0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Komentar Miring Pernikahannya dengan DePe, Ini Tanggapan Angga

DePe dan Angga (merdeka.com)

Timlo.net — Setelah sekian lama menjanda, pedangdut seksi, Dewi Perssik akhirnya kembali menikah. Kali ini, pria yang beruntung mendapatkan hatinya bukanlah seorang artis, melainkan road manajer-nya sendiri, Angga Wijaya. Gara-gara statusnya tersebut, Angga sering dituding cuma sekedar ingin harta DePe.

Di sisi lain, sang penggagas goyang gergaji itu membela Angga. Menurut DePe, Angga adalah sosok yang sangat perhatian, penuh pengorbanan dan memang pantas mendapatkan cintanya. Lalu bagaimana tanggapan Angga mengenai hal tersebut?

“Sebenernya bukan siapa yang bela dan karena apa dibela. Semua yang dibela itu seneng ya pastinya. Apalagi (dibela) sama seseorang yang spesial buat kita. Semua orang pasti udah tau Mbak Dewi itu selalu baik‎,” ujar Angga ketika ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Tak lupa Angga juga berkomentar mengenai omongan miring haters mengenai hubungannya dan DePe. “Saya sih nggak masalah. Dibilang matre ataupun lainnya terserah. Tak apa-apa, kan saya bukan matre. Karena kan dianya (Depe) juga tak mempermasalahkan,” sambung Angga singkat.

Jika ada komentar miring yang masuk di akun media sosial, Angga bakal sekedar menghapusnya dan memblokir akun dari haters tersebut. Namun jika ketemu dengan orang yang memprotesnya secara langsung, Ia pasti akan ambil tindakan tegas.

“Nggak sih. Kecuali kalau misalkan ketemu ama orangnya secara langsung, mungkin saya bisa nanggepin. Tapi kalau komentar di media sosial mendingan nggak usah. Paling mentok ya diblok dan komentarnya dihapus aja. Biar nggak jadi virus bagi yang lain,” tandasnya.

(kpl/far/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge