0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Bocah SD Dicabuli Tukang Antar Jemput Anak

Tukang ojek di Samarinda diduga cabuli anak (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang sekuriti perusahaan di Loa Bakung, Samarinda, Kalimantan Timur, sekaligus tukang ojek antar jemput, Slamet Riyadi (35), dibekuk polisi. Dia diduga mencabuli empat murid Sekolah Dasar (SD). Dua diantaranya telah melaporkan kejadian ini ke polisi.

Slamet ditangkap Kamis (19/10) di rumahnya, di Loa Bakung, setelah sehari sebelumnya, dua orang orangtua anak, melapor ke Polsekta Sungai Kunjang Jalan Jakarta.

“Orangtua korban laporan tanggal 18, bahwa anaknya diduga dicabuli tukang antar jemput anaknya ke sekolah,” kata Kanit Reskrim Polsekta Sungai Kunjang Ipda Suyatno, Jumat (20/10).

Dugaan pencabulan itu diketahui setelah salah satu anak mengadu pada orang tua. Anak itu menolak dijemput tukang ojek yang tak lain adalah Slamet.

“Ibunya ini beberapa hari lalu, mengantar anaknya ke sekolah. Waktu mau pulang, anaknya pesan, minta ibunya saja yang jemput, jangan ojek yang jemput,”

“Nah, ibunya ini curiga. Ketika ibunya tanya alasannya, si anak bilang kalau tukang ojek ini, pegang-pegang pahanya dan kemaluannya,” ujar Suyatno.

Mendengar pengakuan anaknya, sang ibu langsung melapor ke polisi. Slamet ditetapkan sebagai tersangka setelah dibekuk polisi pada Kamis (19/10) malam. Penyidik menjeratnya dengan pasal 76e junto pasal 82 UU No 35/2014 perubahan UU No 23/2002 Tentang Perlindungan Anak.

“Dari pengakuan tersangka, korbannya ada 4 anak. Tapi ya itu tadi, yang laporan dan yang divisum, baru 2 anak. Motifnya, senang anak dan seperti idap kelainan seks,” ungkap Suyatno.

Slamet mengaku telah mencabuli empat bocah yang semuanya adalah langganan ojek antar jemput.

“Khilaf, biasa Pak manusia. Mungkin karena anak-anak itu lugu, muncul nafsu. Tidak, tidak ada iming-iming, tidak ada ancaman, juga tidak yang menangis. Diantaranya, ada yang saya lakukan di atas motor waktu saya antar pulang,” sebut Slamet.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge