0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Optimistis Permalukan Napoli

Borja Valero (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale sedang dibungkus motivasi tinggi di kompetisi domestik Serie A. Mereka akan menantang penguasa klasemen sementara saat ini, Napoli pada Minggu (22/10) dini hari besok. Inter pun yakin mampu menang di Naples dan mengkudeta posisi di klasemen.

Pertandingan di San Paolo nanti akan jadi duel antara dua tim teratas di klasemen Serie A saat ini. Napoli masih memimpin klasemen dengan 24 poin setelah memenangi delapan laga yang sudah mereka mainkan. Sementara Inter menempel dengan selisih dua poin.

Gelandang jangkar Inter, Borja Valero melontarkan pujian untuk tim arahan Maurizio Sarri itu. Valero tak menampik kalau permainan Napoli sangat bagus. Kendati demikian, timnya dalam kondisi siap tempur dan ingin mengalahkan Napoli yang masih sempurna dalam meraih kemenangan.

“Pergerakan mereka cair dan cepat, mereka memainkan permainan penguasaan bola yang berorientasi pada menyerang dan mencetak banyak gol. Melihat permainan Napoli itu menyenangkan dan atraktif,” ujar Valero kepada Corrierre Dello Sport, Jumat (20/10).

Menghadapi Napoli, Valero mengingatkan Inter agar fokus penuh sepanjang pertandingan. Sebab kemenangan di laga tersebut bisa mengantar Nerazzurri ke puncak klasemen.

“Pemikiran terakhir? Napoli, saya akan kalahkan kalian! Kami siap menggeser mereka, meski masih terlalu dini untuk bicara soal scudetto,” tandas eks punggawa Villarreal dan Fiorentina ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge