0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perangkat Desa Ditabrak Batara Kresna, Ini Kondisinya

Railbus (ilustrasi) (dok.timlo.net/dhefi nugroho)

Sukoharjo — Kaur Pemerintahan Desa Gentan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Pariman (53), tertabrak Railbus Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri, Jumat (20/10) pagi. Korban mengalami patah kaki akibat terseret sejauh 10 meter sebelum akhirnya Railbus  berhenti di perlintasan tanpa palang, Desa Sidorejo, Bendosari.

“Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. Korban berada di paling belakang dalam rombongan kendaraan yang akan melintas rel. Namun saat korban melintas, kereta (Railbus Batara Kresna —Red) sudah dekat dan menabrak korban. Sebenarnya sudah ada yang memperingatkan kalau kereta sudah dekat, tapi nekat,” kata salah satu saksi mata, Sugeng.

Pariman, warga Dusun Bembem, Desa Gentan langsung dibawa oleh keluraga ke RS Kustati, Solo karena luka cukup parah. Korban sempat tidak sadarkan diri selama 10 menit, dan mengalami patah kaki. Motor yang dikendarai korban mengalami rusak di bagian belakang.

Sejumlah warga mengatakan, lokasi ini sudah sering terjadi kecelakaan karena banyak yang melintas sementara perlintasan tidak ada penjaga ataupun pengaman. Kasus ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak satuan Laluluintas Polres Sukoharjo.

“Saat ini korban sudah di bawa ke RS Kustati Surakarta untuk mendapatkan perawatan. Sehingga pemeriksaan dan penanganan lanjutan kasus kecelakaan ini belum bisa kita lakukan, nanti menunggu korban kondisinya lebih baik dan bisa ditanyai,” tandas Kaurbinops Lantas Polres Sukoharjo, Iptu Sunyono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge