0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Everton Huni Dasar Klasemen Liga Europa

Pemain Everton tertunduk setelah kalah di kandang sendiri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tim kuda hitam Inggris, Everton masih menjadi juru kunci Grup E, Liga Europa usai kalah di kandang sendiri. Menjamu Olympique Lyon, The Toffees kalah 2-1 di Goodison Park, Jumat (20/10) dinihari.

Tim tamu Lyon sudah mendapatkan hadiah penalti pada menit keenam menyusul pelanggaran Mason Holgate terhadap Fernando Marcal. Fekir menjadi eksekutor penalti dan berhasil menaklukkan penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

Everton baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Williams sukses memaksimalkan bola tendangan bebas Gylfi Sigurdsson dan sundulan kepalanya mengubah skor menjadi 1-1.

Saat berusaha mencetak gol kedua, Everton malah kemasukan di menit ke-75. Traore, yang sebenarnya dikawal oleh Michael Keane, mencetak gol dari jarak dekat dengan memanfaatkan umpan Maxwell Cornet. Wasit meniup peluit panjang, dan Everton harus mengakui kekalahan dari Lyon 1-2.

Dengan hasil ini, Everton belum sekali pun menang dalam tiga pertandingan di fase grup Liga Europa. Tim asuhan Ronald Koeman itu sekali seri dan dua kali kalah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge