0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalah Taruhan Dengan Polisi, Buronan Ini Serahkan Diri

Donat dan bagel. (dok: timlo.net/ metro.co.uk. )

Timlo.net—Kepolisian Redford Township Police Department di Detroit, Amerika Serikat (AS) memasang pengumuman di Facebook. Mereka meminta bantuan masyarakat untuk menemukan seorang buronan bernama Michael Zaydel. Lucunya, Michael mengkomentari pengumuman itu dengan sebuah tantangan. Dia berkata dia akan menyerahkan diri jika pengumuman itu dibagi seribu kali di Facebook. Selain menyerahkan diri jika kalah, dia berjanji akan memberikan donat kepada kepolisian. Kepolisian Redford tidak gentar menghadapi tantangan itu. Pengumuman Michael justru dibagi lebih dari 4 ribu kali, tulis Metro.co.uk.

Dalam pengumuman terakhir, polisi menyatakan Michael yang dikenal dengan julukan Champagne Torino terakhir terlihat di sebuah toko donat lokal di Redford. Ternyata pria berusia 21 tahun itu menepati janjinya. Begitu tahu dia kalah, dia menyerahkan diri ke kantor polisi di Detroit. Dia juga membawa belasan donat dan bagel. Sebelum menyerahkan diri kepada polisi, dia menulis komentar kepada Kepolisian Redford, “Kalian menyebalkan!”. Pada Selasa (17/10) dia dipenjara sehari setelah menyerahkan diri. Dia dihukum penjara 39 hari.

Michael sebenarnya ditahan karena pelanggaran ringan. Dia berkata alasannya memberikan donat dan bagel karena polisi suka donat. Dia juga ingin memberikan hadiah kepada mereka untuk ketidaknyamanan yang dia sebabkan. Sersan Duane Gregg berkata Michael menyerahkan diri pada Senin (16/10). Sersan Duane sendiri memakan bagel yang dibawa Michael. Sayangnya sang polisi tidak bersedia mengungkap apakah polisi lain memakan donat dan bagel yang dibawa pria itu.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge