0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar Minta Dedi Mulyadi Katakan Siapa yang Memalak Rp 10 Miliar

Dedi Mulyadi bersama Idrus Marham (merdeka.com)

Timlo.net – Kabar pemalakan yang diduga dilakukan oknum politisi Golkar terhadap Dedi Mulyadi untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat menyita perhatian partai. Sekretaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham meminta Dedi Mulyadi siapa orang yang meminta uang Rp 10 miliar tersebut.

“Saya kira begini aja kalau ada memang diungkap. Lebih baik Dedi Mulyadi menunjuk siapa orangnya,” kata Idrus Marham di Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Dia menjelaskan, Dedi Mulyadi belum melaporkan terkait hal tersebut ke DPP Golkar. Sampai sekarang, kata Idrus, pihaknya belum menerima laporan dari Bupati Purwakarta terkait siapa oknum itu.

“Saya kira belum. Yang menerima laporan itu adalah Sekjen dan saya belum terima,” tegas Idrus.

Diketahui sebelumnya, Dedi Mulyadi mengaku memilih menunggu Partai Golkar untuk mengungkapkan oknum yang memalak dirinya Rp 10 miliar untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Dirinya pun enggan mengungkap siapa oknum yang dimaksud tersebut.

“Ya kita tunggu saja, belum, kita belum ada undangan (pemberitahuan) apapun sampai hari ini,” kata Dedi.

Selain itu, menurut Dedi, tidak etis jika dirinya yang meminta Partai Golkar untuk mempercepat mengungkap nama orang yang memalak dirinya. Baginya, hal itu merupakan urusan Dewan Pimpinan Pusat Golkar.

“Kan yang berkepentingan bukan saya, yang berkepentingan DPP yang harus menuntaskan masalah ini. Ya kita menunggu keinginan DPP seperti apa,” tuturnya.

[fik]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge