0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Berharap Babak Delapan Besar Digelar di Jawa

Solo – Muncul kabar, pelaksanaan babak delapan besar menganut sistem home turnamen, akan digelar ditempat yang netral. Kelompok suporter setia Persis Solo, Pasoepati berharap penunjukan lokasi pertandingan nanti tetap dimainkan di Pulau Jawa, meski harus di tempat yang netral.

“Mudah-mudahan digelar di Pulau Jawa. Agar kami bisa tetap dengan kekuatan penuh datang untuk mendukung langsung perjuangan tim kebanggaan kami. Kalaupun isunya dimainkan di Sidoarjo, kami setuju,” terang wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Kamis (19/10) petang.

Pelaksanaan babak delapan besar Liga 2 sejauh ini masih belum jelas. Operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) menundanya. Bahkan PT LIB masih akan memanggil perwakilan tim peserta dalam manager meeting, Jumat (20/10) untuk membahas pelaksanaan babak delapan besar.

Delapan tim telah memastikan tempat di fase ini yakni Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra, Martapura FC, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSPS Riau, dan Mojokerto Putra. Sebelumnya para tim peserta telah berlomba-lomba mengajukan diri sebagai tuan rumah, seperti yang telah ditawarkan oleh operator kompetisi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge