0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelajar SMP Dihamili Teman Sebaya

Wonogiri – Seorang pelajar SMP di Kecamatan Girimarto, Bunga (15), harus menanggung malu. Pasalnya, ia diketahui telah mengandung lima bulan dari buah hubungan terlarangnya dengan ALX (15) sesama pelajar warga kecamatan setempat. Kini, kasus tersebut ditangani Unit PPA Polres Wonogiri.

“Kasus ini masih dalam tahap penyidikan Unit PPA Polres Wonogiri,” Kasubag Humas AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora, Rabu (18/10).

Menurut dia, Bunga dan ALX sebelumnya tercatat sebagai pelajar di salah satu SMP kecamatan setempat. Meski masih di bawah umur, keduanya ternyata sudah menjalin hubungan asmara.

Terungkapnya kasus ini berawal setelah adanya pemutaran film perjuangan G30S/PKI di sekolah setempat. Saat itu pihak sekolah (Guru BK) mencurigai perilaku Bunga belakangan ini. Ia pun kemudian diinterogasi oleh salah seorang guru BK, soal sejauh mana hubungan asmaranya dengan ALX. Saat itu, Bunga pun sempat menampik jika dirinya hamil.

“Karena curiga, guru itu kemudian menawarkan kepada korban untuk melakukan tes kehamilan, dan hasilnya Bunga positif hamil,” kata dia.

Pihak sekolah kemudian memanggil orang tua korban. Saat diberi penjelasan, orang tua korban mengaku tidak percaya bahkan menolak pernyataan pihak sekolah.

Sehari kemudian, orang tuanya membawa korban ke dokter untuk memeriksakan kandungannya. Ternyata benar, Bunga hamil lima bulan. Selanjutnya, Bunga didesak oleh orang tuanya. Bunga mengakui jika telah melakukan hubungan intim dengan pelaku.

“Kasus itu kemudian ditindaklanjuti. Selanjutnya polisi menyita satu set pakaian, handphone, satu buah alat tes kehamilan dan hasil visum sebagai barang bukti,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge