0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nikita Mirzani Belum Bisa Move On

Nikita Mirzani (merdeka.com)

Timlo.net – Meski sudah putus dengan kekasihnya yang berkewarganegaraan Italia, Nikita Mirzani mengaku belum bisa move on. Karena itu ibu dengan dua orang anak ini masih mencoba untuk balikan.

“Nggak, gue masih mau balikan dengan mantan Italia (Paulo),” ujar Nikita Mirzani di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski sempat pergi ke Thailand bersama bule lain yang bernama Chicco DellaGiovanna, Nikita mengaku sosok tersebut hanya sekedar teman. Nikita pun mengaku sulit melupakan sang kekasih, dan sempat menjelaskan apa yang membuatnya tak bisa lupa.

“Belum. Kayaknya dia pas deh semuanya,” tuturnya.

Sejatinya Nikita telah mengenalkan Paulo kepada anak-anaknya, namun hubungan keduanya tak berjalan baik karena LDR dan sulitnya menjalin hubungan karena perbedaan waktu. Nikita pun berusaha untuk mendapatkan banyak pekerjaan selama putus dari Paulo, namun ia malah terkena masalah.

“Kerja aja. Lagu enak-enak kerja nggak tahunya ada masalah (hoax tweet soal TNI) ini. Tiap hari. Tadinya Niki punya empat program kan sekarang cuma satu,” tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge