0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Tinggal di Hutan Selama 5 Tahun Untuk Hindari Istri yang Bawel

Malcom Applegate. (dok: timlo.net/mirror.co.uk)

Timlo.net—Pria berusia 62 tahun dari Inggris, Malcom Applegate membagikan pengalamannya yang unik di situs Emmaus Greenwich, sebuah tempat penampungan. Dia mengungkapkan jika tinggal di hutan selama lima tahun dan tinggal di penampungan untuk menghindari istrinya yang bawel.

“Sebelum tinggal di Emmaus Greenwich, saya adalah seorang tukang kebun di Farnborough selama 25 tahun yang bahagia. Saya mencintai pekerjaan saya dan saya masih suka berkebun saat ini,” tulis Malcom.

“Baru setelah saya menikah hidup saya menjadi tidak bahagia. Semakin banyak saya bekerja, semakin marah istri saya—dia tidak suka saya bekerja di luar rumah dalam waktu yang lama,” tambah Malcom dilansir dari Daily News.

Malcom berusaha membuat pernikahannya langgeng. Dia bertahan dalam waktu lama sebelum akhirnya memutuskan lari. “Tanpa sepatah kata kepada siapapun, bahkan kepada keluarga saya, saya berkemas dan pergi..saya menghilang selama 10 tahun. Saat pergi, saya berkemah di kawasan hutan lebat dekat Kingston, dan tinggal di sana selama 5 tahun sembari bekerja sebagai tukang kebun untuk pusat komunitas lokal untuk para lansia,” cerita kakek itu.

Walaupun menikmati hidupnya di hutan, dia berkata jika dia tahu dia lebih baik tinggal di Emmaus Greenwich. “Saya pergi ke Emmaus Greenwich untuk wawancara dan segera pindah ke sana,” ujarnya.

Malcom sekarang berkomunikasi kembali dengan adik perempuannya. Keduanya tidak berkomunikasi selama 10 tahun. Sang adik sempat berpikir jika kakaknya meninggal. Selama 10 tahun, dia mencari sang kakak. Sementara istri Malcom belum menghubunginya hingga kini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge