0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Kepala Desa dan Perangkatnya Dibina

Bupati mengisi materi pembinaan ke Kades dan perangkatnya (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pemkab Karanganyar melaksanakan agenda pembinaan kepala desa dan perangkatnya di 17 kecamatan. Agenda yang berlangsung di Balai Desa Dawung, Matesih, Selasa (17/10) itu merupakan lanjutan dari lokasi sebelumnya di Balai Desa Jatipuro, Kecamatan Jatipuro, Senin (16/10).

”Mari kita tetap bersemangat membangun desa, terutama yang masih muda dan sehat. Niati semuanya dengan ibadah. Pemkab akan berusaha maksimal memberikan hak panjenengan semua. Harus mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono di hadapan kades dan perangkat desa.

Agenda pembinaan itu menghadirkan seluruh kades dan perangkat desa dari tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Matesih sebanyak 155 peserta, Kecamatan Tawangmangu sebanyak 86 peserta dan Kecamatan Jumantono sebanyak 155 peserta.

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memberikan pengarahan kepada seluruh perangkat desa agar lebih tertib dan disiplin dalam melaksanakan tugas  tugasnya,” kata bupati.

Terkait jaminan kesehatan kades dan perdes, Bupati mengatakan akan menganggarkan pembiayaan premi asuransi BPJS ketenagakerjaan dan uang pensiun.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge