0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Proses Penunjukkan Freddy Muli

Freddy Muli (kaus putih) dan Widyantoro serta jajaran pengurus Persis Solo saat perkenalan di mes klub, Senin (16/10) siang (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen Persis Solo membeberkan penunjukan pelatih kepala baru, yakni Freddy Muli. Pelatih asal Palopo, Sulawesi Selatan ini menggantikan posisi Widyantoro yang dikenai sanksi oleh Komdis PSSI.

“Jadi, pelatih baru bisa menyesuaikan dengan jajaran asisten pelatih maupun pemain. Ini yang membuat manajemen memilih dan memutuskan Freddy Muli. Targetnya tetap menjadi juara dan masuk ke Liga 1,” terang CEO Persis Solo, Bimo Putranto Putranto, Selasa (17/10).

Dia menyebut, proses penunjukkan nama Freddy Muli berjalan cukup cepat. Eks nahkoda tim PSS Sleman tersebut juga telah menyingkirkan empat kandidat pelatih lainnya.

Menurut Bimo, sosok Freddy Muli dan Wiwid bagaikan kakak dan adik. Mereka banyak kesamaan yang membuat tim tetap berjalan baik.

”Tentu saja kehadiran Freddy Muli akan melakukan perbaikan terhadap kekurangan yang ada selama ini. Sehingga ke depan prestasi bagi Agung Prasetyo dan kawan-kawan lebih cemerlang,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge