0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Bertekad Bangkit di Liga Champions

Pemain Juventus meratapi kekalahannya (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Italia Juventus masih dibayangi hasil jeblok di kompetisi domestik usai dipermalukan Lazio, akhir pekan kemarin. Kini, Bianconeri bertekad segera bangkit dan menatap laga ketiga Liga Champions Grup D, Kamis (19/10) besok.

Anak asuh Massimiliano Allegri ini akan menjamu wakil Portugal, Sporting Lisbon, di Allianz Stadium. Gianluigi Buffon pun meminta Bianconeri untuk memperbaiki diri agar tak lagi mengecewakan fans.

Juventus gagal memetik poin penuh dalam dua laga terakhir Serie A. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta pada awal bulan ini dan kalah 1-2 saat menjamu Lazio akhir pekan lalu. Dengan 19 poin, Juve pun kini tertinggal lima angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

“Kami harus berusaha memperbaiki diri lagi. Kami punya semua fans yang mendorong kami dan kami tidak ingin mengecewakan mereka,” ungkap Buffon seperti dilansir Football Italia, Selasa (17/10).

Juventus saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Champions Grup D dengan poin tiga. Si Nyonya Tua kalah selisih gol dengan Sporting di posisi kedua dan tertinggal tiga angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge