0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kostum Michael B Jordan Dalam Film “Black Panther” Terungkap

Kostum Michael B Jordan. (dok: timlo.net/ aceshowbiz.)

Timlo.net—Video trailer untuk film pahlawan super kulit hitam pertama Marvel “Black Panther” dirilis baru-baru ini. Dalam video trailer itu, kita bisa melihat lebih baik sosok penjahat utama dalam film itu, Erik Killmonger. Diperankan oleh Michael B Jordan, dia menantang Raja T’Challa (Chadwick Boseman).

Dalam video terungkap jika Erik memiliki kostum Black Panther yang berbeda. Dia bertarung melawang sang raja demi memperebutkan tahta Wakanda. “Aku menunggu seumur hidupku untuk hal ini. Dunia ini akan dimulai kembali dari awal. Aku akan membakar semuanya,” ujar Erik.

Selain itu, kita bisa melihat lebih jauh kekuatan super Black Panther. “Aku telah melihat para dewa terbang. Aku telah melihat manusia membuat senjata yang hanya bisa aku bayangkan. Aku telah melihat alien jatuh dari langit. Tapi aku tidak pernah melihat apapun seperti ini,” ujar karakter yang diperankan Andy Serkis.

Andy memerankan pemimpin gangster dan pedagang senjata. Dia membantu Erik yang keluar dari pengasingannya untuk menggulingkan tahta T’Challa. Michael menggambarkan hubungan antara Erik dan T’Challa seperti hubungan Profesor X dan Magneto dalam “X-Men”.

Film itu sendiri mengisahkan T’Challa yang kembali ke negaranya setelah kematian sang ayah. Negara Wakanda adalah negara di Afrika yang terpencil tapi memiliki teknologi maju. T’Challa kembali untuk menggantikan posisi sang ayah sebagai raja. Kemunculan seorang musuh lama membuat posisinya sebagai raja dan Black Panther terancam. Tidak hanya itu, konflik di antara keduanya membuat Wakanda bahkan dunia dalam bahaya. “Black Panther” akan dirilis di bioskop pada 16 Februari 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge