0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Sekawan “Ahli Hisap” Diciduk Polisi

Empat pengguna Narkoba diamankan Polisi (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Empat “ahli hisap” digulung Polsek Serengan lantaran kedapatan menyalahgunakan sabu. Keempat pelaku ini ditangkap di sejumlah kawasan berbeda.
“Empat pelaku ini kenal, lantaran mereka beraktivitas di Pasa Klitikan, Semanggi, Pasar Kliwon,” terang Kapolsek Serengan, Kompol Giyono, Selasa (17/10) siang.
Penangkapan bermula dari hasil pengembangan kasus sabu di Kawasan Polsek Serengan. Dari hasil pengembangan, diindikasi dua tersangka bernama Dandung Riyanto (29) dan Anggoro Suseno (29) keduanya warga Ngoresan, Jebres, Solo. Mereka ditangkap, saat melakukan transaksi sabu di Jl Brigjend Sudiarto, tepatnya depan SMKN 3 Serengan.
“Keduanya ditangkap, kedapatan membawa sabu paket hemat seharga Rp 750 ribu,” jelas Kapolsek.
Usai menangkap keduanya, polisi melakukan pengembangan dengan menangkap jaringan dua pelaku tersebut di Kawasan Magetan, Jawa Timur. Kedua pemadat yang berhasil ditangkap, yakni Edi Susanto (35) dan Aris Budiman (31) keduanya warga Ngariboyo, Magetan.
Dari hasil penangkapan empat “ahli hisap” tersebut, Polisi berhasil mengamankan barang bukti diantaranya paket sabu, handphone dan dua sarana sepeda motor.
Akibat perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 112 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge