0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Mulai Cemas Gagal Pertahankan Gela

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penguasa Serie A, Juventus mendapati jalan terjal dalam memasuki pekan kedelapan musim ini. Bianconeri baru saja menelan kekalahan untuk pertama kalinya musim ini dari Lazio, Minggu (15/10) kemarin. Apalagi kekalahan tersebut didapat saat bermain di kandang sendiri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai cemas pasukannya tak bisa mempertahankan gelar juara. Juventus saat ini menduduki peringkat keempat dengan 19 poin, sama dengan milik Lazio di posisi tiga. Mereka kalah lima poin dari Napoli yang berada di peringkat satu dan tiga angka dari Inter Milan di posisi dua.

“Ini adalah momen yang menentukan sebuah pertandingan. Jika anda kehilangan poin di kandang dan satu poin di tandang pada akhirnya anda tidak akan bisa memenangkan scudetto,” ungkap Allegri dikutip dari Soccerway, Senin (16/10).

Juventus dipaksa menyerah 1-2 oleh Lazio. Ini adalah kekalahan pertama Juventus di Serie A musim ini, atau di laga kandang setelah 57 laga di semua kompetisi. “Kami sudah memiliki peringatan pada pertandingan melawan Torino, Sassuolo dan Atalanta. Kami kehilangan konsentrasi dan kami harus membayarnya dengan harga yang mahal pada pekan-pekan selanjutnya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge