0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Valencia Tebar Ancaman ke Barcelona

Pemain Valencia rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Barcelona tampaknya tidak sendirian dalam berburu gelar juara La Liga Spanyol. Nama Valencia bisa menjadi ancaman serius bagi Blaugrana karena performa impresif El Che (julukan Valencia).

Valencia membuktikan diri layak menjadi salah satu pesaing serius dalam memburu gelar LaLiga. Los Che sukses menghajar tuan rumah Real Betis 6-3 di Estadio Benito Villamarín, Senin (16/10) dinihari tadi.

Hasil ini membuat Valencia menggeser Real Madrid di peringkat 2 klasemen. Tim besutan Marcelino Garcia Toral menorehkan 18 poin dari 8 laga. Mereka hanya terpaut empat poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

Valencia memanfaatkan hasil Barcelona yang gagal meraup poin penuh di pekan ini. Blaugrana harus puas dengan skor imbang 1-1 di Wanda Metropolitano. Posisi 3 dan 4 ditempati oleh dua tim asal Kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid. Los Blancos menorehkan 17 poin, disusul Los Rojiblancos dengan 16 poin.

Sementsra tim kuda hitam lainnya, Sevilla harus turun ke posisi lima usai kalah 0-1 dari Athletic Bilbao. Mereka mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge