0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Man City Kian Optimistis Menangi Liga Inggris

Pemain Manchester City rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester City terus melaju dengan nyaman dalam upayanya meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Di pekan kedelapan, The Citizen menghancurkan Stoke City dengan skor telak 7-2, Sabtu (14/10) malam.

Kemenangan ini membuat ManCity kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 22 poin dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni. Untuk sementara, City berhasil menjauh dari Manchester United dengan terpaut dua poin.

“Kami masih bisa bermain lebih baik lagi. Tapi saya tak membantah jika ini performa terbaik ManCity sejak saya datang,” ucap pelatih City, Pep Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Senin (16/10).

Guardiola pun yakin timnya akan meraih gelar juara di musim ini. Sebab dia kini sudah mengenal lebih baik Premier League dibanding di musim pertamanya, musim lalu.

“Kami sudah mengenal satu sama lain. Saya juga mengenal lebih baik para pemain saya. Dan saya juga lebih mengenal liga ini dan tim-tim rival. Kami semakin percaya diri,” tandas eks pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge