0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Icardi Hattrick, Inter Menangi Derby Milan

Mauro Icardi menangkan Inter Milan atas AC Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan menjadi penguasa ini Giuseppe Meazza dalam duel panas melawan rival sekota AC Milan, Senin (16/10) dinihari. Nerrazurri menang 3-2 atas Rossoneri lewat hattrick Mauro Icardi.

Laga berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim berbalas serangan. Namun, belum ada peluang berarti yang diciptakan Inter dan Milan di awal pertandingan.

Milan memberikan ancaman pertama di menit 20 melalui sepakan Suso dari luar kotak usai memanfaatkan umpan Alessio Romagnoli. Namun bola masih melebar ke kanan gawang.

Tiga menit berselang, giliran Inter yang mengancam melalui sundulan Miranda usai menerima umpan Ivan Perisic. Sayang, bola masih belum menemui sasaran.

Inter akhirnya memecah kebuntuan di menit 28. Berawal dari umpan Antonio Candreva yang berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi lewat sepakan kaki kanan. Inter unggul 1-0.

Tertinggal, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan di menit 56. Suso sukses memperdaya kiper Inter Samir Handanovic usai menerima umpan Fabio Borini.

Namun, tujuh menit berselang, Inter kembali unggul. Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Ivan Perisic di menit 63.

Perlawanan sengit ditunjukkan Milan yang kembali menyamakan kedudukan di menit 81. Gol kedua Milan tercipta melalui gol bunuh diri kiper Inter, Handanovic.

Inter akhirnya memastikan kemenangan di pertandingan ini setelah mendapat penalti di menit 90. Menyusul pelanggaran Ricardo Rodriguez di kotak penalti.

Icardi yang ditunjuk menjadi eksekutor, sukses menunaikan tugasnya. Dia mencetak hattrick di pertandingan ini. Inter pun menang dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan ini, Inter kokoh di posisi dua klasemen sementara dengan 22 poin dari delapan laga. Hanya tertinggal dua poin dari Napoli di puncak klasemen.

Sementara kekalahan membuat Milan turun ke posisi 10 dengan 12 poin dari delapan laga. Ini menjadi kekalahan beruntun Milan di tiga laga terakhir di Serie A.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge