0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dilaporkan dengan Tuduhan Penghinaan, Nikita Mirzani Lapor Balik

Nikita Mirzani (merdeka.com)

Timlo.net – Artis Nikita Mirzani melaporkan balik beberapa orang karena tak terima jika dirinya dipolisikan. Sebelumnya Nikita dipolisikan karena komentarnya di sosial media diduga menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Salah satu yang dilaporkan Nikita adalah Sam Aliano.

“Bilang sama si Aliano itu, minta gue cabut laporan tapi dikasih waktu sama dia. Sakit itu orang gue rasa. Saya nikita Mirzani, yang sudah dipermalukan oleh beberapa pihak yang punya maksud dan tujuan itu. Tidak Akan mau mencabut laporan. Sudah cukup orang menginjak-menginjak saya. Berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Masa sih Sam itu takut sama cewek kayak saya?” ujar Nikita via WhatsApp, Jumat (13/10).

Lebih jauh, Nikita Mirzani dengan tegas menolak untuk menempuh jalan damai dengan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (APIM) tersebut yang menawarkan diri untuk memberikan ganti rugi. Walau begitu Nikita sendiri memilih tutup mulut mengenai tawaran ganti rugi yang disodorkan oleh Sam Aliano.

“Ogah. Kan sudah gue bilang, itu cuitan bukan gue yang bikin. (Kalau soal ganti rugi berapa) Hahaha, no comment. Tambahin lagi, itu orang mau ngajakin damai apa ribut sih? Kok dia yang ngatur-ngatur. Pake ngasih jangka waktu lagi, kaya mau kredit aja. Tuh tulis gede-gede,” lanjut Nikita.

Aktris sekaligus model 31 tahun itu juga menjelaskan kalau pihak Sam Aliano belum menghubunginya terkait permasalahan ini. Tetap tak mau menempuh jalan damai, Nikita mengungkapkan kalau ia berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran bagi banyak orang, termasuk Sam Aliano.

“(Kalau hubungin saya) Belum sih. (Harapannya dari ngelapor ini) Jadi lah orang pintar, jangan main-main sama janda. Biar kapok juga. Karena itu orang ternyata hobinya ngelaporin orang mulu,” jelas dia.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge