0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tragis, Hidup Heri Berakhir dengan Seutas Tali Tambang

Suasana rumah korban gantung diri di RT 8 RW 16 Kelurahan Nusukan (foto: Heru Murdhani)

´╗┐Solo – Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di rumahnya, RT 8 RW 16 Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Sabtu (14/10). Pria yang diketahui bernama Heri Sartono tersebut pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh anak korban, bernama Sendang.

“Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anak korban, bernama Sendang. Korban ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB,” ungkap Babinsa setempat, Bripka Ukar Sukarma.

Korban ditemukan tergantung di kamar mandi rumahnya, dengan seutas tali tambang berwarna biru. Korban yang juga menjabat sebagai ketua RT tersebut diketahui mengidap penyakit kronis yakni diabetes.

“Anaknya itu baru diluar rumah, pulang kerumah, korban sudah tergantung di kamar mandi,” imbuh dia.

Sementara, salah seorang tetangga korban, Sukirno mengatakan bahwa dirinya terakhir melihat korban kemarin malam. Saat itu dirinya tengah menjaga warung yang berada didepan rumah korban.

“Ya terakhir lihat malam tadi, dia ngluruhi saya. Setelah itu sehari ini tadi tidak keluar rumah. Ternyata malah bunuh diri. Saya kaget,” kata Sukirno.

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidup lantaran penyakit yang dideritanya. Petugas dari Polsek Banjarsari langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge