0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bejat, Kakek 87 Tahun Cabuli Gadis 12 tahun

Ilustrasi pelecehan seksual (dok.merdeka.com)

Sragen – Sudah berumur tapi kelakuannya tambah bejat. Itulah yang dilakukan SD (87), warga Kecamatan Ngrampal, Sragen yang tega mencabuli tetangganya sendiri, Bunga yang baru berumur 12 tahun.

“Kejadian ini dilaporkan ke polisi lantaran pihak keluarga tidak terima dengan ulah pelaku yang telah mencabuli anaknya,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Jumat (13/10).

Perbuatan bejat itu terungkap pada 4 Oktober lalu. Saat itu salah satu tetangga korban yang hendak mengambil air wudlu. Saat itu dia melihat sendiri, pelaku, SD, sedang memegangi alat kelaminnya dengan menggunakan tangan kanan. Sedangkan tangan kiri pelaku memegangi kemaluan korban.

Betapa kagetnya saksi saat melihat kejadian tersebut. Dia langsung marah, menghampiri dan menegur pelaku. Namun pelaku tak mau mengakuinya, malah berupaya menutupi kebejatannya, sembari menyalahkan Bunga yang masih polos.

Atas kejadian tersebut, saksi kemudian memberitahukan apa yang dilihatnya kepada orangtua Bunga. Setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngrampal, pada Kamis (12/10), menuntut pelaku supaya dihukum seberat-beratnya.

“Saat ini perkara ini tengah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen,” terang Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge