0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasar Bunder Geger, Mbah Sadikem Tergeletak Tak Bernafas

ilustrasi (merdeka.com)

Sragen – Pasar Bunder Sragen digegerkan oleh penemuan mayat seorang wanita bernama Sadikem (80), warga Dukuh Plosorejo RT 20 Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen. Perempuan yang berprofesi sebagai tukang pijat tersebut sebelumnya diketahui dalam kondisi lemas di salah satu los Pasar Bunder sebelah selatan.

“Dari pemeriksaan tim identifikasi dan tim medis, tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Jumat (13/10).

Dari informasi yang diperoleh, pada Jumat dinihari sebelum meninggal kondisi tubuh korban lemas. Saat itu sempat diberi minum oleh Sugiatno (55), warga seorang sopir warga Kampung Mojo, Kelurahan Sragen Kulon. Tapi korban tidak mau meminumnya dan malah minuman itu disemburkan .

Kemudian Sugiarto meninggalkan korban untuk memberitahu Sri Narto (42), pedagang asal Mojogedang, Karanganyar kalau kondisi korban sudah lemas dan tidak mau minum. Namun sekitar pukul 06.30 WIB saat Sugiatno dan Sri Sunarto hendak melihat korban, ternyata korban sudah tidak bernafas.

Kejadian itu kemudian diberitahukan kepada Lurah Pasar Bunder Sragen, Sugino untuk selanjutnya melaporkannya ke Polsek Sragen.

Setelah dilakukan identifikasi dari Polres Sragen, Polsek Sragen dan Puskesmas Sragen, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Keterangan foto: Ilustrasi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge