0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Presiden Mantu, Permintaan Tiket Pesawat Mulai Ada Pergerakan

Citilink (dok.timlo.net/gg)

Solo – Permintaan tiket maskapai penerbangan pada periode pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah mulai meningkat. Untuk mengantisipasi lonjakan itu, sejumlah maskapai mulai ajukan penambahan jadwal penerbangan.

“Pergerakan penumpang sudah mulai terlihat. Bahkan untuk penjualan tiket pada 9 November sudah sekitar 30 persen yang terjual,” ujar Sales Representatif Citilink Solo, Cahyo Katon kepada wartawan, Jumat (13/10).

Ia mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang itu direncanakan ada penambahan ekstra flight yang beroperasi mulai 7 November. Namun demikian, penambahan extra flight tersebut saat ini masih menunggu kepastian dari pusat.

“Kita sudah mengajukan penambahan, sehingga kepastiannya masih nunggu dari kantor pusat,” jelasnya.

Sementara itu, GM Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno, mengatakan untuk mengantispasi lonjakan penumpang itu Garuda tidak hanya mengajukan penambahan jadwal penerbangan. Tapi juga akan melakukan perubahan armada, dengan menggunakan pesawat wide body.

“Untuk ekstra flight akan beroperasi pada 7 dan 9 November. Sementara untuk yang reguler akan kita ganti armadanya dengan menggunakan pesawat berbadan lebar atau wide body,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge