0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seorang Janda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Warga Selopukang  Desa Sendang Kecamatan Wonogiri Jumat (13/10) siang digegerkan dengan penemuan seorang yang tewas di kamar mandi. Hebohnya lagi, korban tewas dengan kondisi sebuah pisau tertancap di lehernya. Belum diketahui motif peristiwa yang diduga bunuh diri ini.

”Korban tewas adalah Marsi (55) warga Jl Hemat I No 29 RT 9/RW 3 Desa/Kelurahan Jelambar Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat,”  ungkap Kasubag Humas AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora, Jumat.

Menurut dia, korban ditemukan tewas di kamar mandi di rumah milik SJ (61). Sementara tubuh korban pertama kali ditemukan oleh istri SJ, yakni SP. Sebelum kejadian, SP sedang bekerja memindahkan pasir di belakang rumahnya.

Siang hari saat hendak istirahat, SP kemudian masuk rumah dan mencari keberadaan korban. Namun keberadaan korban tidak ditemukan. Kemudian SP mencari di dalam rumah dan sekitarnya. Saat hendak membuka kamar mandi, ternyata pintunya terkunci dari dalam.

Lantaran curiga, SP berusaha mengintip dari lubang kunci. SP melihat tubuh korban terlentang di lantai kamar mandi dan sudah bersimbah darah. Melihat kejadian itu, SP berteriak minta tolong.

”Warga yang datang langsung mendobrak pintu kamar mandi. Didapati tubuh korban bersimbah darah dengan pisau tertancap di leher bagian depan. Kemudian kejadian ini dilaporkan ke Mapolsek Wonogiri Kota,” kata Hariyanto.

Dihubungi terpisah, Kades Sendang, Budi Hardono mengatakan, korban merupakan warga perantauan namun berasal dari dusun tersebut. Marsi pulang kampung lantaran memperingati 100 hari meninggalnya suami korban. Beberapa hari terakhir, Marsi tinggal di rumah kakaknya, SJ.

“Ketika saya dapat informasi itu, langsung saya teruskan ke Polsek. Setelah sampai di TKP korban sudah meninggal dunia. Motifnya belum diketahui,” kata Kades.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge