0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Punggung dan Bokong Terlihat, Yoona Curi Perhatian di Busan Film Festival

Yoona. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Yoona dikenal sebagai salah satu idol wanita tercantik di Korea Selatan. Penampilannya dalam upacara pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) ke-22 menarik perhatian masyarakat. Dia terlihat begitu seksi hingga orang-orang terpukau. Tiba bersama salah satu pembawa acara BIFF Jang Dong Gun, dia melewati karpet merah dengan baju renda putih dengan tambahan payet.

Baju yang berkelas dan mewah itu memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tidak hanya itu, bagian punggung baju itu terbuka hingga ke pinggang. Sementara bagian bawahnya terlihat ketat. Hasilnya masyarakat bisa melihat punggung Yoona yang putih dan halus dan bentuk bokongnya, tulis AceShowBiz.

Banyak penggemarnya memuji penampilannya malam itu. “Dia terlihat lebih seperti aktris yang dewasa sekarang ini dibandingkan seorang pop idol,” tulis seorang warganet di forum online.

“Memperlihatkan penampilan menawan di red carpet seperti biasanya,” tulis pengguna lain.

“Biasanya baju yang dipakai Yoona di red carpet kadang-kadang tidak saya sukai tapi saya benar-benar suka yang satu ini. Dia terlihat sempurna,” tambah pengguna lain.

Yoona ditunjuk sebagai seorang pembawa acara dalam festival itu. Anggota Girls’ Generation itu menggantikan aktirs Kim Ha Neul, yang baru-baru ini mengumumkan kehamilannya. Rekan Yoona, Jang Dong Gun terlihat tampan dengan setelah baju biru beludru, celana hitam dan dasi dengan warna yang matching.

Upacara pembukaan BIFF diadakan Kamis malam, 12 Oktober di the Busan Cinema Center South Korea. Beberapa bintang lain yang menghadiri festival itu adalah Son Ye Jin, Cho Jin Woong dan Moon So Ri, Moon Geun Young serta Lee Min Ho.

Setelah upacara pembukaan, acara dilanjutkan dengan penayangan film “Glass Garden”. Penayangan itu dilakukan di bioskop luar ruangan. Film drama misteri itu disutradarai oleh Shin Su Won. Film itu menandai kembalinya Moon Geun Young ke dalam dunia akting. Dia sempat rehat dari dunia akting karena sindrom kompartemen. Dia harus menjalani operasi beberapa kali awal tahun ini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge