0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Thor Akan Pakai Senjata Baru Dalam “Avengers: Infinity War”?

Senjata baru Thor. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Aktor berusia 34 tahun Chris Hemsworth berkata jika Thor akan memakai senjata pilihan baru dalam film “Avengers: Infinity War”. Hal ini karena palu Mjolnir dihancurkan Hela dalam film “Thor: Ragnarok”.

Fakta jika Mjolnir dihancurkan terlihat dalam video trailer film Thor ketiga itu. Dalam wawancara baru-baru ini untuk mempromosikan “Thor: Ragnarok”, Chris menolak mengungkapkan senjata apa yang dipakai Thor. “Anda harus melihatnya sendiri, saya tidak bisa mengatakannya. Tapi ada sesuatu yang cukup menyenangkan muncul,” ujar pemeran dewa petir itu.

Pria Australia itu berjanji, “Saya berpikir para penggemar akan tahu dan menyukai dan gembira karena senjata itu.” Tapi dia enggan mengungkapkan lebih jauh soal senjata itu, AceShowBiz.

Dalam film “Thor: Ragnarok”, Thor dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa palunya yang kuat. Dia harus berlomba dengan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok. Ragnarok adalah kehancuran dunianya dan akhir dari peradaban Asgard. Ancaman yang menjadi pemicu Ragnarok adalah Hela yang kejam dan sangat kuat. Tapi Thor harus terlebih dulu menang dalam kompetisi gladiator melawan rekannya sesama anggota tim Avenger, the Incredible Hulk.

Sementara itu “Infinity War” adalah awal dari puncak segala sesuatu yang ada dalam film-film sebelumnya. Film “Avengers” ketiga itu akan memiliki Thanos sebagai penjahat utamanya. Josh Brolin akan memerankan karakter Thanos. “Thor: Ragnarok” akan tayang di bioskop pada 3 November dan “Avengers: Infinity War” dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge