0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabuli Anak Tiri Selama Empat Tahun, Pria Ini Ditangkap

Ilusatrasi korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang ayah asal Jakasetia, Bekasi Selatan, Bekasi, bernama Rida Sanjaya (47), ditangkap polisi karena diduga mencabuli anak tirinya sendiri. Perbuatan tak senonoh kepada NS (16) sudah dilakukan selama empat tahun. Terakhir kali, dilakukan pada Selasa (3/10) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Dedi Wahyudi mengatakan, polisi menangkap tersangka setelah mendapatkan laporan dari istri tersangka WT (41).

“Istrinya memergoki langsung perbuatan suaminya kepada anak tirinya di dalam kamar. Kemudian melaporkannya ke polisi,” kata Dedi, Jumat (13/10).

Setelah melalui proses penyidikan terungkap bahwa pelaku bukan kali itu saja menyalurkan nafsunya. Sejak korban masih duduk di bangku kelas VI sekolah dasar, ayah tirinya sudah nekat mencabulinya.

“Modusnya tersangka membujuk rayu akan membelikan setiap permintaan korban, dan setelah itu tersangka melakukannya lagi, sambil memberikan ancaman,” kata Dedi.

Kini tersangka mendekam di sel tahanan Polsek Bekasi Selatan. Dia dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara selama 20 tahun.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge