0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duh, Bek Arsenal Menepi Sebulan

Shkodran Mustafi cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Gunners Arsenal mengalami problem di lini belakang. Bek tangguh Shkodran Mustafi harus menepi selama empat sampai enam pekan karena cedera.

Mustafi mengalami cedera saat memperkuat timnas Jerman di pertandigan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan, Senin (9/10) lalu. Bek berusia 25 tahun itu cedera karena otot paha kanannya robek.

Wenger menyebut Mustafi akan absen paling tidak selama empat pekan. “Kami kehilangan Mustafi selama kurang lebih empat sampai enam pekan. Saya pikir dia tidak akan bisa main sebelum jeda internasional (November),” kata Wenger seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (13/10).

Wenger mengaku tak menyangka akan kehilangan Mustafi karena cedera. Bagaimanapun, Wenger kini harus mengatasi krisis di lini belakang Arsenal karena Laurent Koscielny juga belum pulih dari cedera.

“Selalu sulit untuk memprediksi situasinya karena pemain yang paling tidak saya harapkan untuk cedera saat jeda internasional adalah Mustafi. Pertama, saya sempat tidak yakin dia akan bermain. Kedua, Jerman sudah lolos jadi saya tidak mengira dia cedera karena pertandingannya tidak terlalu intens,” imbuh Wenger.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge