0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

11 Orang Ditahan, Diduga Terlibat Penyerangan Kantor Kemendagri

Peristiwa penyerangan di Kantor Kementerian Dalam Negeri (merdeka.com)

Timlo.net – Sebanyak 11 orang ditahan terkait kasus penyerangan kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Penahanan dilakukan selama 20 hari ke depan guna melengkapi berkas penyidikan kasus tersebut.

“Penahanan (tersangka) untuk 20 hari ke depan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/10).

11 orang ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan hingga Kamis (12/10) malam. Sementara empat orang yang turut diamankan usai penyerangan terjadi sudah dibebaskan.

“Lima belas orang kemarin tadi malim telah kita lakukan pemeriksaan kita lakukan gelar perkara. Penyidik polda menetapkan 11 orang menjadi tersangka,” ungkapnya.

Argo membenarkan tersangka ini sudah sejak bulan lalu berada di Kemendagri. Namun dia memastikan penyerangan dilakukan spontanitas.

“Untuk sementara murni lakulan pemeriksaan adalah spontan. Jadi spontan sama-sama, mungkin udah terlalu lama menunggu itu dia merasa jenuh mungkin kemarin ada kejenuhan dilampiaskan dengan cara seperti itu,” jelas dia.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge