0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal ke Kebun, Suginem Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Warga Dusun Nglaban RT 4/RW 6 Desa Sidorejo Kecamatan Jatisrono dikejutkan dengan aksi nekat Suginem (50). Dia ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (12/10). Tidak diketahui dengan pasti motif aksi nekat mengakhiri hidup dengan cara tragis itu.

”Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasibag Humas AKP Hariyanto, Kamis.

Dia menjelaskan, sekitar pukul 07.00 WIB, korban dipamiti suaminya yang akan pergi ke kebun membantu mertuanya. Sekitar pukul 09.00 WIB, suami korban hendak pulang ke rumah. Sesampai di rumah, dia mendapati seluruh pintu rumah terkunci dari dalam.

Dia berusaha mengetuk pintu, namun tak ada jawaban. Mendapati kondisi tersebu, dia berusaha mencari istrinya.

“Suaminya sempat mengintip ke dalam rumah melalui kaca jendela. Namun dia terkejut karena melihat istrinya tergantung di dalam rumah,” lanjutnya.

Melihat itu, suami korban berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu lantas mendatangi sumber suara. Pintu belakang rumah kemudian dibuka paksa. Warga kemudian berusaha menurunkan korban, namun sudah tidak bernyawa. Kejadian itu, kemudian dilaporkan ke Mapolsek Jatisrono.

“Dari hasil keterangan tim medis dan hasil olah TKP, korban dinyatakan murni bunuh diri. Korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge