0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rental Mobil Mulai Kebanjiran Pesanan

Pemilik rental mobil Ajibontrans, Adjie Atmodiwiryo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang akan berlangsung pada 8 November mendatang membawa berkah tersendiri bagi para pelaku usaha jasa sewa mobil. Pasalnya, dengan banyaknya tamu yang datang tersebut permintaan sewa mobil dipastikan bakal meningkat.

“Sekarang ini saja permintaan sewa mobil dari para tamu yang akan berkunjung sebagian sudah mulai ada yang masuk,”ujar pemilik rental Ajibon Trans Solo, Adji Atmodiwiryo saat dihubungi Timlo.net, Kamis (12/10).

Dikatakan Adji, armada yang sudah terpesan untuk periode pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut antara lain Toyota Alpard satu unit dan Toyota Innova Reborn sebanyak tiga unit. Mereka yang melakukan pemesanan adalah pejabat pemerintahan dari luar daerah.

“Meski nanti permintaan bakal ramai, tapai untuk harga kita masih stabil. Yaitu Rp 750 Ribu untuk Innova dan Rp 3 Juta untuk Alpard,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi lonjakan permintaan itu, pihaknya telah menyiapkan sekitar tujuh armada. Dan tidak menutup kemungkinan bertambah sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

Sementara itu kondisi yang sama juga dirasakan jasa sewa mobil yang lain. Pemilik rental mobil Kharisma, Haryono mengaku permintaan sewa mobil di tempatnya untuk periode pernikahan putri Presiden sudah membludak. Para pelanggan yang melakukan pemesanan di tempatnya kebanyakan mencari mobil mewah, seperti Toyota Alpard dan Innova Reborn.

“Tercatat sampai dengan saat ini yang sudah booking untuk kendaraan Alpard sebanyak 20 unit dan untuk Innova 30 unit. Mereka yang memesan kendaraan tersebut kebanyakan adalah dari pejabat pemerintahan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge