0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tiba di Bandara, Sri Hartini Langsung Dibawa ke RSUD

Setelah tiba di Indonesia, Sri Hartini mendapat perawatan di RSUD Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Akibat menderita stroke, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Dukuh Sidowayah RT 01, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedawung, Sragen Sri Hartini (40) dipulangkan ke kampung halamannya.

“TKI atas nama Sri Hartini dipulangkan akibat telah lama menderita sakit stroke,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (12/10).

Saptiwi menerangkan, penjemputan Sri Hartini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung bersama denga petugas Disnakertrans Sragen di Bandara Adi Sumarmo, Solo pada Rabu (11/10) siang. Ikut hadir dalam penjemputan tersebut petugas BNP3TKI Jawa Tengah, Petugas BP2TKI dan pihak BPJS Ketenagakerjaan Sragen.

Sri Hartini diantar langsung oleh petugas Konsulat Indonesia di Hongkong, Agustaf. Setibanya di bandara langsung diserahkan oleh Konsulat RI kepada pihak keluarga yang di terima langsung oleh kakak kandungnya Lusiyana dan Loso Wahono.

Petugas BP3TKI Jateng, Qodri juga menyerahkan santunan sebesar Rp 2 Juta serta menyiapkan tranportasi ambulan dari BPJS Ketenagakerjaan. Sedangkan dari Konsulat RI memberikan santunan berupa kursi roda dan obat untuk Sri Hartini.

Dari Bandara Sri Hartini kemudian dibawa ke ruang observasi RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk memperoleh perawatan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge