0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disenggol Bus, Pembonceng Motor Tewas di Jalan

(Ilustrasi) Polisi olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/red)

Boyolali — Kecelakaan antara bus dan sepeda motor di jalan Embarkasi-Ketitang, Nogosari, Kamis (12/10), mengakibatkan satu korban tewas ditempat dengan luka parah. Korban tewas, Sarinah (45) warga Sembungan, Nogosari, saat kejadian berboncengan dengan anaknya.

Musibah tersebut terjadi saat korban berboncengan dengan anaknya, Anang Setiawan (28), mengendarai motor AD 2835 HU melaju dari arah selatan ke Utara (Embarkasi-Ketitang). Dari arah belakang melaju sebuah Bus PO Tri Sumber Urip bernomor Polisi K 1579 BD. Sesampai di lokasi, bus yang disopiri Supriyanto (43) warga Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, mencoba mendahului. Sayangnya, bus menyerempet motor korban. Ibu dan anak langsung terjatuh. Sang ibu, Sarinah meninggal di lokasi kejadian.

“Diduga karena kekurang hati-hatian pengendara,kendaraan yang terlibat sudah kita amankan,” kata Kanit Laka POlres Boyolali, Ipda S Widodo.

Sementara pada Kamis pukul 02.15 WIB, kecelakaan yang melibatkan dua mobil terjadi di ruas jalan Klego-Andong. Satu korban menderita luka berat dan dua orang mengelami luka ringan. Korban luka berat, Wagiyem langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Ipda Widodo, kecelakaan tersebut bermula saat Isuzu Mikrobus berplat AD 1158 KF yang dikendarai Didik Triyanto warga Wonogiri, berjalan dari arah Barat  ke Timur (Klego-Andong).  Sesampai di lokasi,saat melewati jalan tikungan dan terlalu ke kanan. Tragisnya, mikrobus langsung  menabrak  Jeep AD 8213 GF yang dikendarai Eko Supriyanto berjalan dari lawan arah. Tabrakanpun tak terhindarkan.

“Kita imbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, apalagi melewati jalur pedesaan yang sempit ,” tandas Widodo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge