0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jordana Brewster: Penundaan Rilis “Fast and Furious 9” Menyebalkan

Jordana Brewster. (dok: timlo.net/intothegloss.com )

Timlo.net—Aktris Jordana Brewster berkata jika penundaan rilis film terbaru “Fast and Furious” menyebalkan. Pemeran Mia Toretto itu berharap penundaan itu akan membuat para pembuat film menggunakan waktu yang ada lebih baik.

“Hal ini menyebalkan karena semakin lama Anda harus menunggu..saya maksud, itu menyebalkan. Tapi di sisi lain, hal itu memberikan semua orang waktu sedikit lebih banyak untuk berpikir dan membuatnya lebih baik, jadi itu baik,” kata Jordana. Film kesembilan itu sebelumnya dijadwalkan tayang pada 19 April 2019. Tapi rilis film ditunda dan akan tayang pada 10 April 2020, tulis Times of India.

Pengumuman ini muncul setelah salah satu bintang Tyrese Gibson menuduh Dwayne Johnson terbang solo karena menciptakan film pecahan. Penciptaan film itu dianggap menjadi penyebab penundaan rilis “Fast 9”. Vin Diesel sendiri membela Dwayne, berkata penundaan itu bukan salah siapapun. Film pecahan “Fast and Furious” itu juga akan dibintangi oleh Jason Statham dijadwalkan untuk dirilis pada 2019.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge