0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taylor Swift Ciptakan Aplikasi Sosial Media

Taylor Swift berambut pirang. (Dok: Timlo.net/Detik.com)

Timlo.net—Taylor Swift bekerja sama dengan Glu merilis sebuah aplikasi yang disebut “The Swift Life”. Aplikasi itu adalah aplikasi sosial media. Glu sendiri kerap berkolaborasi dengan beragam selebriti. Beberapa karya mereka adalah game “Kim Kardashian: Hollywood”, “Katy Perry Pop”, “Nicki Minaj: The Empire”, dan “Britney Spears: American Dream”.

CEO Glu, Nick Earl berkata jika “The Swift Life” adalah sebuah proyek hiburan digital baru dengan lingkungan yang sangat sosial. Rilis pers yang diterima Ubergizmo tidak menjelaskan secara detil tentang fungsi aplikasi itu. Tapi sepertinya aplikasi itu adalah sosial media untuk para penggemar Taylor.

Desain aplikasi sepertinya terinspirasi dari Instagram dan Tumblr. Akan ada konten ekslusif dari Taylor untuk para penggemar yang tidak akan ditemukan pada sosial media lainnya. Kontak langsung dengan Taylor bahkan mungkin dilakukan. Taylor dikatakan akan merilis seri emoji miliknya sendiri yang disebut “Taymojis”. “The Swift Life” akan dirilis dalam versi beta akhir tahun ini. Tapi belum ada informasi tanggal rilis aplikasi ini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge