0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Barcelona Coba Rekrut Coutinho Januari Nanti

Philippe Coutinho (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Keinginan raksasa Spanyol Barcelona untuk mendapatkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho masih belum berakhir. Blaugrana bakal tetap mengupayakan kedatangan pemain asal Brasil tersebut di bursa transfer Januari mendatang.

CEO Barcelona, Oscar Grau, menyatakan akan mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Bahkan, El Barca siap melepas beberapa pemainnya demi kedatangkan bintang Liverpool itu.

Coutinho memang sudah menjadi incaran Barcelona sejak musim panas lalu. Akan tetapi, usaha tim asal Catalan ini untuk datangkan Coutinho mendapat penolakan dari Liverpool.

Namun, Barcelona masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain berusia 25 tahun itu. Grau menegaskan Barcelona siap datangkan Coutinho dan pemain yang dibutuhkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

“Kami siap membeli Coutinho di bursa transfer musim dingin, atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis klub,” kata Grau, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (12/10).

Mendatangkan eks pemain Inter Milan tersebut memang bukan perkara mudah. Barcelona dipastikan harus mengeluarkan dana yang cukup besar, maka itu pasti akan ada beberapa pemain yang menjadi korban.

“Tapi, penting juga bagi kami untuk menyesuaikan diri. Jadi, jika ada pemain yang bergabung, pasti ada juga pemain yang keluar,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge