0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tol Soker Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk

Jalan Tol Soker (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Firstlanna Ajeng Tyas Tegar (21), warga Dukuh Pondok Lor RT 18 Desa Sambirejo, Kecamatan Sambirejo tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk, di Jalan Tol Solo-Kertosono (Tol Soker), tepatnya di Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Sragen.
”Korban meninggal dengan luka pendarahan hidung, mulut, rahang dan tulang leher patah,” kata Ketua KSR PMI Sragen, Indro mewakili Kepala Markas PMI Sragen Wahdadi.
Dari informasi di Satlantas Polres Sragen, kecelakaan yang terjadi Rabu (11/10) siang tersebut berawal saat sepeda motor Honda Vario 2397 BBE yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan.
Sedangkan truk Dump AD 1327 JP yang dikendarai Wahyudi (20), warga Sembungan RT 1/3, Malangetan, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar dari selatan ke utara.
Setelah mendekati lokasi kejadian, motor tiba-tiba oleng. Karena tidak dapat menguasai kendaraan sepeda motor menabrak bak kanan truk bagian depan. Sepeda motor yang tiba-tiba oling tersebut diduga karena sambungan jalan dengan jembatan.
Setelah mengalami kecelakaan tersebut, korban yang langsung dilarikan ke IGD RSUD dr Suhadi Prijonegoro Sragen.
Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji mewakili Kasat Lantas AKP Dwi Erna Rustanti menyatakan, pihaknya masih mendalami kecelakaan tersebut. Sebenarnya jalan tol tersebut belum boleh dilewati lantaran masih dalam pengerjaan.
 ”Itu kan masih dalam proyek dan bukan untuk digunakan masyarakat umum. Masih kita dalami yang tidak menguntungkan dari pengguna roda dua atau truk,” katanya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge