0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Senat UNS Jalani Medical Cek Up

Wakil Rektor I UNS Prof Drs Sutarno (kanan) sedang periksa kesehatan (dok.timlo.net/tyo eka)
Timlo.net — Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar Medical Cek up bagi anggota Senat, di Gedung Prakosa, Kampus UNS, Kentingan Solo.
“Mengingat sumbangsih di Universitas maka maka anggota Senat harus diberikan jaminan kesehatan,” jelas Ketua Senat UNS Prof Dr Ir Suntoro MS kepada wartawan, di sela-sela kegiatan Medical Cek up.
Pesertanya, menurut Suntoro, adalah anggota senat profesor yang sudah berumur 60 tahun. Kita jaga kesehatannya sehingga bisa menjalankan kegiatan di Senat dan menjalankan akademis. Sehingga memerlukan kondisi kesehatan yang baik.
“Kalaupun nanti ada sesuatu atau kekurangannya di dalam hasil cek up bisa langsung ditindak lanjuti, tidak hanya tes kesehatan ini saja. Ada juga semacam konsultasi dengan dokter terkait di bidangnya,” ujarnya.
Paling tidak, lanjut Suntoro, cek up ini bisa mengetahui kondisi anggota Senat UNS, kesehatan anggota Senat baik dan tidak ada gangguan apapun yang kurang atau salah satu yang perlu di tindaklanjuti ini perlu perhatian khusus,” jelasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge