0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kartika Putri Adopsi Anak Lagi

Kartika Putri (merdeka.com)

Timlo.net — Meski belum menikah, namun seperti diketahui Kartika Putri sudah punya momongan yang bernama Arjuna. Dia adalah anak hasil adopsi dari wanita berusia 26 tahun tersebut. Usia Juna saat ini sudah menginjak 3 tahun.

Dan rupanya belum lama ini Kartika kembali mengadopsi seorang bayi yang diberi nama Arka. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, mantan kekasih Erick Iskandar itu tak ingin terlalu mempublikasikan anak keduanya tersebut.

“Nggak mau diinget-inget sih karena ternyata mempersulit dengan adanya aku kenalin, kayak kemarin Arjuna kayak mempersulit semuanya, kayak banyak yang lain support, tapi banyak yang justru mempersulit semuanya. Jadi buat aku kok begini ya? Niat aku baik kok dipersulit ya? Makanya semenjak itu ada kayak perasaan buat aku, oke ini tidak aku tutup-tutupi juga tidak aku terbuka juga. Kasihan di anaknya sendiri nanti,” ujar Kartika ketika ditemui di preskon puncak perayaan HUT ke-26 MNC TV, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10).

Selain Kartika, ada satu artis lain yang juga memiliki anak angkat, yakni Venna Melinda. Ibunda dari Verrell Bramasta itu bahkan sudah meresmikan buah hatinya yang bernama Vania itu secara hukum. Meski tak banyak publikasi, ternyata Kartika juga sudah melakukan hal serupa.

“Kita sudah (ke pengadilan). Memang kenapa untuk aku nggak terlalu diinin (kenalin) karena nggak mau dipersulit nantinya. Tapi Alhamdulillah semuanya pasti jelas buat aku pribadi, itu jelas buat formalitas buat mereka besar nanti. Tapi aku nggak menutup kemungkinan buat orangtua biologisnya untuk datang kapanpun ke rumah. Buat aku Insya Allah nggak akan memutuskan silaturahmi,” sambungnya.

Tantangan terbesar bagi para orangtua angkat adalah ketika mereka harus memberitahu para buah hati mengenai status hubungan aslinya. Dan Kartika tak menampik jika hal itu juga sangat menghantui hidupnya.

“Itu hal yang masih momok dan PR terbesar aku pribadi. Untungnya aku punya orangtua yang sangat luar biasa yang selalu mengingatkan aku untuk kuat, ‘Nggak bisa untuk kamu nggak kasih tau’. Karena kita muslim, kita nggak boleh memutuskan silahturahmi ibu dan anak. Jadi itu yang masih menjadi PR dan nggak munafik jadi momok terbesar aku sendiri ketika anak-anak udah tidur dan bangun, itu jadi kayak ready nggak ya? Makanya aku bersyukur aku punya keluarga yang luar biasa. Aku punya orang-orang di sekeliling aku yang selalu ingetin aku,” tandas Kartika.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge