0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pose ’Panas’ Mantan Pacar Diumbar di Medsos, DEP Ditangkap

Polisi menunjukkan gambar bugil korban unggahan ke media sosial yang telah disamarkan  (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Aparat Polres Karanganyar menangkap, DEP (22) pelaku pengunggah foto bugil di media sosial, Rabu (11/10). Diduga, pelaku mengunggahnya secara sengaja dengan maksud tertentu.

“Pelaku ditangkap di Solo. Ia warga Karanganyar sedangkan korban berinisial AS (22) warga Sragen. Keduanya pernah menjalin asmara tapi kandas,” kata Wakapolres Karanganyar, Kompol Prawoko kepada wartawan di Mapolres.

Belum diketahui motif pelaku melakukan perbuatan itu. Saat ini, polisi masih memintai keterangannya. Dalam kasus ini, barang bukti berupa satu unit ponsel Blackberry tipe 9320, satu ponsel merk Xiaomi, satu ponsel merk Oppo A 370, sebuah selendang dan selembar seprei serta beberapa gambar tangkapan layar di ponsel saksi TF.

Laporan tersebut masuk pada tanggal 28 September 2017. AS melaporkannya ke polisi usai dirinya diberitahu temannya, TF terkait beredarnya foto bugil dirinya di media sosial. AS juga sempat menelusuri gambar-gambar itu di sebuah akun media sosial atas nama dirinya. Di situ terdapat 24 tampilan gambar telanjang AS dan ada pula bersama seorang pria dalam kondisi tanpa busana.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge