0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Kahiyang, Hotel Ini Siapkan Masakan Tradisional

General Manager Hotel Aston Solo, M Nasir Mattusin (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menyedot ribuan tamu undangan ke Kota Bengawan. Hal ini membuat sejumlah hotel cepat tanggap dalam menyambut tamu dari seluruh penjuru Indonesia tersebut. Salah satunya adalah hidangan khas kota Bengawan yang akan disajikan bagi pengunjung hotel.

“Ada perbedaan antara menu yang biasa kita sajikan dengan pada saat tanggal pelaksanaan pernikahan putri Presiden,” kata General Manager Hotel Aston Solo, M Nasir Mattusin, Rabu (11/10).

Khusus pada tanggal 6, 7, 8 dan 9 November 2017 Hotel Aston akan memanjakan pengunjung dengan hidangan khas kota Solo. Nasi Liwet, Tengkleng, minuman beras kencur dan aneka jajan pasar akan menjadi sajian khas bagi para pengunjung hotel yang hendak menghadiri pernikahan putri orang nomor 1 di Indoneia itu.

“Kami ingin tamu kami mendapatkan pelayanan masksimal dan merasakan Solo di hotel kami. Kami fokus pada itu,” jelasnya.

Strategi pemasaran ini, kata Nasir, adalah berdasarkan pengalaman pada saat pernikahan putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Banyak pengunjung yang terkesan dengan sajian yang diberikan oleh Hotel Aston.

“Yang lalu, sejumlah kedutaan besar memesan nasi liwet secara khusus, kali ini kami sediakan. Mereka antusias sekali dengan makanan tradisional yang ada di hotel kami,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge