0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sylvester Stallone Akan Sutradarai “Creed 2”

Sylvester Stallone. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Sylvester Stallone membenarkan jika dia akan menyutradarai film “Creed 2”. Aktor/ pembuat film berusia 71 tahun itu memakai akun Instagramnya untuk mengumumkan hal ini.  Bersama dengan pengumuman itu, dia mengunggah foto dirinya dan bintang “Creed” Michael B. Jordan berpakaian resmi. “Menunggu untuk mengarahkan dan memproduseri Michael B Jordan yang menakjubkan dan berbakat dalam “CREED 2” tahun depan..satu ronde lagi! #creed2 #mgm #fighting #workout #exercise #boxing,” tulisnya dilansir oleh AceShowBiz.

Film “Creed” disutradarai oleh Ryan Coogler dari sebuah naskah yang dia tulis bersama Aaron Covington. Film itu adalah pecahan dan sekuel dari serial film “Rocky”. Empat film “Rocky” sendiri disutradarai oleh Sylvester. Michael memerankan Adonis Creed, putera Apollo Creed. Dalam film pecahan itu, Sylvester memerankan kembali Rocky Balboa.

Bulan lalu, dia mengumumkan proses syuting akan dimulai tahun depan. Dia waktu itu mengunggah foto dirinya dan Michael berlatih di sosial media saat itu. Dia menulis, “Menjadi lebih kuat !!! 2018”.  Tidak diketahui jika Ryan Coogler akan terlibat dalam pengembangan film sekuel “Creed”. Setelah film itu, Ryan menyutradarai film Marvel “Black Panther”. Di sana dia kembali bertemu dengan Michael.

Sylvester sebelumnya berkata, “Saya tahu Ryan akan pergi dalam beberapa tahun. Waktu penerimaan sekuel akan berkurang. Ryan memiliki beberapa ide tentang maju dan mundur dan benar-benar melihat Rocky dan Apollo bersama. Terpikir tentang ‘The Godfather 2’. Itulah yang dia pikirkan, yang cukup ambisius.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge