0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Rock Konfirmasi Akan Bintangi Pecahan Film “Fast & Furious”

The Rock vs Jason. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Dwayne “The Rock” Johnson akhirnya membenarkan jika dia akan membintangi film pecahan “Fast and Furious” bersama Jason Statham. Pegulat yang menjadi aktor itu memakai akun Instagramnya untuk mengumumkan hal ini kepada para penggemarnya, Senin (9/10). “Ayah harus kembali bekerja,” tulisnya membenarkan jika dia akan memerankan kembali karakter Luke Hobbs, tulis AceShowBiz.

“Bersemangat untuk memperluas dan membangun dunia FAST & FURIOUS dalam cara yang menyenangkan, menarik dengan @sevenbucksprod kami, penulis/ produser Chris Morgan, produser Hiram Garcia dan pemimpin produser dan kembaran terbesar saya Neil Moritz,” tulis aktor berusia 45 tahun itu.

“Terima kasih kepada UNIVERSAL STUDIOS karena menjadi rekan yang luar biasa yang melihat gambaran besar dan datang kepada kami beberapa tahun lalu dengan ide film pecahan ini,” tambahnya.

“Dan untuk saudara saya, Jason Statham untuk kepercayaan dan keingingan menciptakan dan memberikan sesuatu yang segar dan kuat untuk para penggemar. Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk franchise itu sehingga saya menikmati meneteskan darah dan keringat selama bertahun-tahun dan visi saya adalah untuk menciptakan kesempatan yang lebih besar tidak hanya untuk para rekan pemain FF, tapi untuk para aktor hebat lainnya yang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang baru dan keren,” terang The Rock.

“Saya ingin menggunakan platform pecahan itu untuk menciptakan karakter-karakter baru yang para penggemar akan suka untuk gunakan dalam berbagai bab dan platform. Film, TV, Digital, Virtual Reality dll..semakin banyak kesempatan kami bisa menciptakan yang lebih baik untuk para penggemar,” katanya.

Tulisan itu muncul beberapa hari setelah Tyrese Gibson mengkritik The Rock. Dia diduga menjadi alasan di balik penundaan syuting “Fast and Furious 9”. Pemeran Roman Pearce itu menulis di Twitter jika mantan pegulat itu adalah pengecut yang benar-benar egois yang sesungguhnya. The Rock juga dituduh memecah keluarga “The Fast”. Universal menunda rilis film kesembilan itu selama setahun. Dari seharusnya tayang pada 19 April 2019 menjadi 10 April 2020. Sementara itu, film pecahan “The Fast” akan tayang di Amerika pada 26 Juli 2019.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge