0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayah Sule Meninggal Dunia

Komedian Sule (merdeka.com)

Timlo.net – Ayah komedian Sule, Dodo Mulyadi, meninggal dunia pada Rabu (11/10) pagi tadi. Almarhum meninggal karena sakit hipertensi yang lama diderita. Jijing, asisten manajer Sule, menceritakan bagaimana keadaan presenter Ini Talk Show tersebut saat ini.

“Kemarin itu, (Sule) sempat ketemu dulu sama abah (almarhum). Dia pulang pergi hari itu Jakarta Bandung. Malamnya dia jagain, paginya sampai siang dia balik lagi ke sini terus pulang lagi ke sana,” kata Jijing, saat dihubungi.

Jijing menjelaskan selama almarhum abah dirawat dan dioperasi, Sule memang pulang pergi Bandung – Jakarta. Sayangnya, saat abah menghembuskan nafas terakhir, Sule tidak bisa di samping almarhum.

“Kebetulan lagi di sini (Jakarta), makanya saya juga belum sampai Bandung. Cuma saya beda mobil sama Kang Sule. Tapi Kang Sule mah kayaknya udah sampai. Tadi nerima info langsung dia ke Bandung. Dia lagi mau mulai aktivitas (pas dengar berita), dia langsung balik lagi ke Bandung,” jelas Jijing.

Saat ditanya di mana almarhum akan dimakamkan, Jijing mengaku belum mendapat informasi karena saat wawancara berlangsung, dia masih dalam perjalanan menuju rumah duka. Tapi kemungkinan besar almarhum akan dikebumikan di Bandung.

(kpl/pur/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge