0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seorang Nelayan Diamankan Usai Cabuli Bocah SD

Ilustrasi pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Kasus pencabulan kembali terjadi di Jembrana, Bali. Setelah kepala sekolah cabuli murid, kini bocah kelas 2 SD dilecehkan seorang nelayan berinisial MJ (50).

MJ melakukan tindakan bejatnya di sebuah kebun pisang. Di situlah bocah usia 8 tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri dilecehkan.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (9/10) itu sudah dilaporkan ke Polres Jembrana. Sekitar pukul 11.30 WITA, kekek ini mengajak bocah itu ke kebun pisang yang berlokasi di belakang MIN 2 Jembrana.

Setibanya di kebun pisang, MJ menyuruh bocah itu untuk tutup mata. Kemudian dia membuka pakaian bocah tersebut hingga bugil.

Melihat korban tak memakai baju, birahi kakek bejat ini memuncak dan melampiaskannya pada bocah malang itu. Setelah puas, dia memberikan Rp 10.000 pada korban dan menyuruh pulang. Dia juga berpesan agar kejadian itu tidak diceritakan pada siapa pun.

Namun, keluarga curiga saat korban mengeluh kesakitan saat buang air kecil. Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai, membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencabulan terhadap anak tersebut.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan dan pelakunya sudah di amankan di Mapolres Jembrana untuk proses lebih lanjut.

“Perbuatan pelaku melanggar pasal 82 UU RI No.17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti UU no.1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no.23 thn 2002 tentang perlindungan anak. Namun saat ini kita masih kumpulkan bukti-bukti untuk memperkuat menjerat pelaku,” tutur Yusak.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge