0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemandu Lagu Berbikini, Ijin Karaoke Ini Terancam Dicabut

Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Warga Karawang protes dengan tempat hiburan di Hotel Swiss-Belinn. Sebab salah satu karaoke Swiss-Karaoke di hotel tersebut menampilkan pemandu lagu seksi berpakaian bikini.

Mendapatkan laporan dari warga, Kabid Pengawasan dan Pengendalian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Asep Suryana, mengaku sudah memanggil manajemen Swiss-karaoke.

“Manajemen Swiss-Karaoke sudah kami panggil dan mereka sudah membuat surat penyataan tidak mengulangi kegiatan tematik dengan menggunakan bikini,” katanya, Selasa (10/10).

Setelah dipanggil, manajemen membuat surat pernyataan agar tidak melakukan hal yang sama.

“Jika kejadian itu dilakukan lagi, maka kami akan mengevaluasi kegiatan Swiss-Karaoke. Bahkan kemungkinan ijinnya akan kami cabut,” kata dia.

Dinas juga akan memberikan surat imbauan kepada seluruh pemilik karaoke agar tidak membuat kegiatan yang sama. Sebab jika tidak, seluruh ijin karaoke yang sudah dimiliki akan di evaluasi atau dicabut.

“Kami berharap ijin yang sudah diberikan kepada para pemilik karaoke tidak disalahgunakan,” katanya.

Ketua Komisi A DPRD Karawang, Teddy Luthfiana, sebelumnya mendesak pemerintah menindak tegas dan mengevaluasi perijinan tempat karaoke Swiss-Belinn terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan manajemen tempat karaoke tersebut karena sudah menyediakan wanita pemandu lagu berbikini.

“Harus ada tindakan tegas dari pemkab. Kalau memang melanggar, diberi sanksi tegas,” kata Teddy.

“Termasuk penyediaan minuman beralkohol, apapun jenis tempat karaokenya, itu jelas melanggar. Sebab tidak boleh ada peredaran minuman beralkohol, dimanapun berada,” katanya.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge