0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengaku Lapar dan Mau Muntah, Amri Mencoba Kabur

Terdakwa pencurian coba kabur dari pengadilan (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang terdakwa perkara pencurian, Amri, mencoba melarikan diri dari ruang sidang di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Selasa (10/10). Dia tertangkap kembali saat berjalan menuju pintu keluar yang ada di lobi gedung.

Berdasarkan informasi dihimpun, Amri sebelumnya menunggu persidangan di ruang Cakra V. Sementara Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kasrun yang akan menyidangkannya masih bersidang di ruangan lain.

“Dia tidak diborgol. Tiba-tiba dia keluar dari ruang Cakra V dan berjalan kurang lebih 10 meter menuju lobi dan pintu keluar PN Medan,” kata Ismail, seorang pengunjung sidang.

Beruntung seorang petugas kepolisian yang berada di ruangan itu menyadari aksi Amri. Dia mengejar tahanan itu dan menyergapnya sekitar 10 meter sebelum lobi PN Medan.

Amri kemudian digiring kembali ke ruang Cakra V. Saat ditanya wartawan, dia mengaku belum makan sejak pagi.

“Belum makan aku, aku ada sakit maag, aku mau muntah, enggak mungkin aku muntah di sini,” ucap warga Jalan Letda Sujono Medan ini.

Tak lama berselang seorang jaksa senior Kejari Medan datang ke ruang Cakra V. Dia membawa Amri menuju sel tahanan sementara PN Medan.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge