0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Laka Karambol, Lima Kendaraan Ringsek

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan depo Bus Damri, Selasa (10/10) siang. Akibat kecelakaan tersebut, empat kendaraan roda empat dan sebuah sepeda motor mengalami kerusakan.

“Peristiwanya siang pukul 14.30 siang tadi,” terang Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, AKP Hery Herianto saat dikonfirmasi Timlo.net.

Peristiwa bermula, saat seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju kencang dari perempatan simpang lima Damri, Sumber, Banjarsari. Dibagian depan ada bus yang secara tiba-tiba belok kiri tanpa menyalakan lampu riting. Bus tersebut lantas menyenggol truk.

Lantaran saling senggol, kedua mobil berhenti, naas dibelakang dua kendaraan tersebut ada Mobil Toyota Avanza warna Silver dengan Nopol B 2455 SKZ, disusul motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol AD 4170 XA.

Tidak berhenti sampai situ saja motor tersebut disambar Mobil Boks warna kuning merah milik salah satu perusahaan percetakan, kemudian kembali ditabrak mobil boks warna silver dengan Nopol H 1808 IY. Terakhir kecelakaan ini juga melibatkan satu Mobil Jenasah milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi dengan Nopol AD 9586 DU.

“Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” kata Kanitlaka mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Syafi’i.

Akibat peristiwa tersebut, seorang korban pelajar yang diboncengkan dengan sepeda motor sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut. Meski begitu, luka yang diderita tidak begitu parah. Sementara, kondisi kendaraan yang kecelakaan mengalami ringsek.

“Sudah diselesaikan masing-masing pihak. Mereka tidak menuntut. Kami menghimbau agar pengendara lebih berhati-hati saat di jalan raya,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge